Jacek Kaczynski berada di Koding Next event di Kuta. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Koding Next Bali saat ini membuka cabang baru yang berlokasi di Imam Bonjol Square, Denpasar. Sekolah ini hadir dengan memberikan ide-ide baru untuk kualitas pendidikan anak-anak di masa depan.

“Kami telah menjalankan sekolah pertama kami yang berlokasi di Renon, dan kami sangat bangga bisa mengajarkan begitu banyak anak-anak pintar di Bali,” ujar Jacek Kaczynski, Manajer Pengembangan Bisnis Koding Next disela-sela exhibition di Mall Bali Galeria, Kuta, Minggu (27/9/2020).

Dikatakan, saat ini Koding Next memperluas jaringannya di beberapa area di Kota Denpasar untuk mengembangkan pendidikan baru mengenai teknologi. Untuk lebih mengenalkan keberadaan sekolah ini kepada masyarakat, pihaknya mengadakan event (exhibition) selama dua hari, yaitu 26-27 September 2020.

“Di event ini kami memperkenalkan lebih lanjut mengenai silabus, serta alat-alat yang kami pergunakan di Koding Next, seperti robot, logical puzzle dan juga nantinya kami akan memberikan undangan Free Trial Class,” jelasnya.

Koding Next sendiri berdiri pada tahun 2016 di Jakarta. Semenjak itu Koding Next berkembang sangat pesat dengan silabus yang dirancang baik serta tim yang berpengalaman di bidangnya. Sekolah ini adalah yang pertama di Indonesia mengajarkan anak umur 4 tahun. Koding Next telah sukses mengajarkan koding kepada ratusan anak dan remaja terutama di Jakarta. Pembelajaran yang diberikan punya jangkauan yang luas, dari pengenalan dasar seperti 2D Games Development, Apps, 2D & 3D Design, Website Development hingga pembelajaran lebih lanjut seperti Augmented Reality, 3D Printing, Python, Java Script dan Cyber Security.

Baca Juga :  Warga Tibung Anyar Geger, Tulus Meninggal Dalam Mobil

“Ke depan kami berencana kembali memperluas jangkauan sekolah dengan membuka cabang di Singaraja dan Canggu. Termasuk di Lombok, Surabaya dan Kalimantan,” pungkasnya. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar