Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara memimpin Sidang Pemilihan Tingkat Subpanpus Caba PK TNI AD TA 2020 Sumber Reguler Pria Kodam IX/Udayana bertempat di Aula I Gusti Ngurah Rai Rindam IX/Udayana, Tabanan, Kamis (24/9/2020).

Pangdam menjelaskan bahwa para calon yang memenuhi persyaratan dalam seleksi administrasi, postur, garjas dan kesehatan, harus mengikuti Sidang Pemilihan Tingkat Subpanpus Caba PK TNI AD TA 2020 Sumber Reguler Pria Kodam IX/Udayana.

“Sidang Pemilihan ini bertujuan untuk mendapatkan calon Prajurit yang berkualitas, untuk itu obyektivitas harus menjadi pedoman utama sehingga menghasilkan keputusan yang adil, jujur dan transparan. Hindari istilah titipan, KKN, mafia calo atau pungli dan perilaku tidak terpuji lainnya, kita harus konsisten pada aturan dan norma yang berlaku,” tutur Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menjelaskan, bahwa dalam Sidang Pemilihan Tingkat Subpanpus Caba PK TNI AD TA 2020 Sumber Reguler Pria Kodam IX/Udayana ini akan memilih 215 orang dari 325 orang calon yang sebelumnya telah diseleksi. Selanjutnya 215 orang calon yang terpilih akan mengikuti pendidikan di Rindam IX/Udayana.

Baca Juga :  Dampak Pandemi, Target Pendapatan MPRB Baru Tercapai 49 Persen

“Kepada seluruh Panitia Sidang Pemilihan saya mengucapkan selamat menjalankan tugas. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Pangdam. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar