Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pikap Suzuki Carry nopol DK 8110 EA menabrak senderan pagar pembatas jalan, di Banjar Dinas Batulumbang, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Minggu (6/9/2020). Penyebab kejadian tersebut diduga karena pengemudi pikap, I Nyoman Suarjana (35), mengalami lepas kendali dan tak bisa mengontrol laju kendaraan tersebut secara wajar.

Lakalantas karena lepas kendali itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu, kendaraan tersebut melaju kencang dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk. Dan, setiba di TKP, saat melintasi jalan tikungan landai ke kiri, pengemudi mendadak tidak dapat menguasai kendaraan dengan wajar, sehingga pikap tersebut oleng.

Pengemudi beralamat di Banjar Dinas Dauhsiyong, Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat itu, mengatakan jika pada saat kendaraan oleng, dia mencoba banting setir ke kanan, tapi malah menabrak senderan pagar pembatas jalan di sebelah utara jalan.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi pikap mengalami rasa sakit di bahu kanan, sadar, dan kemudian menjalani perawatan di Puskesmas Selbar. Hal serupa menimpa penumpang pikap tersebut, Ni Luh Sriasih (35), yang mengalami sakit di punggung, sadar, dan juga menjalani perawatan di Puskesmas Selbar.

Baca Juga :  Avanza Tabrak Truk, Arus Lalin Terganggu

Dua orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. Selain itu, juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp10 juta. “Dalam kejadian ini, kami sudah melakukan TPTKP, dan selajutnya ditangani anggota unit lalu lintas,” ujar Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar