Ketua DPD KAI Provinsi Bali, Anak Agung Kompyang Gede, SH., MH. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSetelah berlangsung selama 3 hari, Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Gelombang IV Tahun 2020 yangg dilaksanakan oleh DPD Konggres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Bali resmi ditutup oleh Vice Presiden DPP KAI Indonesia, Adv. Heru S. Notonegoro, S.H., M.H., Minggu (13/9/2020).

Dalam sambutannya Vice Presiden DPP KAI Indonesia, Adv. Heru S. Notonegoro, SH., MH, menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya terhadap DPD KAI Bali yang sudah melaksanakan PKPA dengan sukses dan lancar. Kedepan dirinya berpesan kepada peserta yang mengikuti PKPA ini untuk pintar-pintar membawa diri karena profesi Advokat ini merupakan profesi yang sangat mulia.

“Ini merupakan awal perjuangan untuk memasuki dunia profesi advokat, karena profesi advokat sama dengan memasuki hutan belantara, sehingga advokat ini nantinya mesti pintar membawa diri jangan sampai mencederai Profesi Advokat itu sendiri,” pungkas Adv. Heru S. Notonegoro.

Sementara itu Ketua DPD KAI Provinsi Bali, Anak Agung Kompyang Gede, SH., MH., mengatakan, Profesi Advokat sangatlah terhormat dan mendapat tempat di hati masyarakat, terutama bagi masyarakat yang mencari keadilan, sehingga adanya ujian calon Advokat KAI ini dapat merealisasikan harapan masyarakat Bali.

Baca Juga :  World Clean Up Day Indonesia 2020 di Polsek Selbar

“Advokat juga sama dengan Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan dalam fungsinya di bidang penegakan hukum. Karena itu seseorang yang menyandang gelar Advokat harus memiliki pengetahuan dan kemampuan yang kompleks di bidang hukum,“ ujar Anak Agung Kompyang Gede.

Sumber Foto : Istimewa

Sebanyak 16 orang mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Gelombang IV Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh DPD Konggres Advokat Indonesia(KAI) Provinsi Bali. PKPA dilaksanakan Jumat (11/9/2020) yang lalu selama 3 hari dan ditutup Minggu (13/9/2020) ini. Menghadirkan 3 (tiga) narasumber penting dari DPP KAI Indonesia, yakni Adv TM Luthfi Yazid, SH, Adv. Heru S. Notonegoro, SH., MH dan Pheo M. Hutabarat, SH.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar