Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARNi Made Ayu Candra Maharani putri dari Nyoman Catra yang beralamat di Jalan Made Bina, Desa Ubung Kaja Kecamatan Denpasar Utara tergolek lemas di tempat tidur akibat dari penyakit yang dideritanya sejak usia 18 Tahun. Mendengar informasi ini, Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra langsung tergerak untuk  mengunjungi kediaman Made Ayu Candra, Selasa (22/9/2020). Kehadiran Ny. Selly Mantra disambut Orang Tua Made Ayu Candra yang tampak sedang terbaring dan menahan rasa sakit persendian.

Menurut Nyoman Catra bahwa anaknya mengalami sakit sejak umur 18 Tahun. Sebelumnya anaknya sempat sekolah dan bekerja layaknya anak normal lainnya. Kondisi awalnya mengalami sakit gigi, sehingga telah dilakukan berbagai penanganan medis hingga saat ini harus melakukan kemoterapi di RS. Sangglah.

“Bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat bagi putri kami untuk melakukan aktifitas berobat ke rumah sakit,” ujarnya, sembari mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Denpasar dan juga K3S Denpasar Ny. I.A Selly yang hadir langsung mengunjungi putri kami.

Baca Juga :  Sekda Suyasa Tekankan Mayoritas Kasus Kematian Covid-19 di Buleleng Karena Komorbid

Sementara Ny. Selly Mantra menyampaikan bahwa penyerahan bantuan kursi roda ini berkat informasi yang kami terima, bahwa Made Ayu Candra saat ini mengalami sakit dan membutuhkan kursi roda. “Informasi ini kami langsung tindaklanjuti dan berkoordinasi juga dengan dinas sosial untuk turun menyerahkan bantuan kursi roda sembari melihat kondisi dari Ayu,” ujar Ny. Selly Mantra.

Bantuan yang kami serahkan tidak terlepas dari para donatur baik pihak swasta, perbankan, maupun BUMN yang ada di Kota Denpasar. Kami berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi Made Ayu Candra untuk melakukan aktivitas dan pengobatan kerumah sakit.

“Semoga Ayu Candra dapat terus berobat dan menjaga kesehatan terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Selly Mantra. (humas-dps/bpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here