Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambut tim Supervisi dari Roops Polda Bali yang dipimpin langsung Kombes Pol Djoko Prihadi, SH. Ketua tim dan rombongan di terima di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, Jumat (11/9/2020) pagi.

Kegiatan Supervisi kali ini, dalam rangka Ops Mantap Praja Agung 2020 tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan para pejabat Operasi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan kerja tim dan rombongan, selanjutnya mohon petunjuk.

Ketua Tim Supervisi menjelaskan tujuan Supervisi ini, bukan mencari kesalahan, namun untuk meluruskan jika ada yang perlu diluruskan, sehingga tujuan operasi bisa berjalan sesuai harapan yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  ITDC Siap Sambut World Water Forum Ke-10

“Kita tidak mencari kesalahan, namun memberikan penjelasan, jika ada kekeliruan yang perlu di luruskan dan saya berterima kasih atas laporan kegiatannya sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan,” kata KBP Djoko Prihadi, usai melaksanakan Supervisi.

Adapun yang mendampingi Ketua Tim yakni Kabagbinops Roops AKBP Wahyudi Wicaksna, S.I.K, Kasubbag Koorprogmonev Bagkerma Roops Kompol I Nyoman Gatra, SH., MH, Ps. Kasubbagrenminops Roops AKP Ni Luh Suryawati, SH, Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Ipda Ni Luh Putu Suarningsih, Ps. Pamin 1 Subbagrenmin Roops Aiptu Ni Luh Gde Krisnayanti, SE. dan dua anggota Biroops Bripka I Made Wira Dwi Astika dan Bripka I Nyoman Martana Putra.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News