Sayurbox komit bantu kelangsungan bisnis petani lokal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perusahan startup yang menjual aneka bahan pangan secara daring, Sayurbox, melakukan ekspansi bisnis ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Bali. Perluasan jangkauan bisnis itu bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan belanja hariannya.

“Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen. Peluncuran Sayurbox di dua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal,” kata Oshin Hernis, Head of Communications Sayurbox dalam keterangan tertulis, Selasa (8/9/2020).

Oshin menjelaskan, selain memberikan dampak positif bagi petani, Sayurbox juga mampu mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aplikasi. Dengan begitu, masyarakat secara tidak langsung bisa ambil bagian dalam penerapan protokol kesehatan.

“Terlebih lagi di masa pandemi ini, kami mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox,” jelasnya.

Pelayanan Sayurbox sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali sejak Juli 2020. Bahkan dalam peluncuran itu, Sayurbox membagikan masker dan buah raspberry kepada 100 orang pemesanan pertama.

Baca Juga :  Libur Panjang Akhir Oktober 2020, Masyarakat Buleleng Diminta Tetap Disiplin Jalankan 3M

“Kami juga memberikan voucher senilai Rp30 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp125 ribu bagi semua customer kami di Surabaya dan Bali dengan kode SAYURBOXUNTUKPETANI. Kode ini berlaku sampai 30 Januari 2021. Mari belanja dengan aman tanpa perlu keluar rumah melalui Sayurbox,” terang Oshin.

Sayurbox sendiri merupakan ekosistem agrikultur berbasis teknologi yang memberikan kemudahan bagi petani dalam memasarkan hasil panen secara langsung kepada konsumen rumah tangga ataupun usaha. Sejak didirikan pada tahun 2016, Sayurbox fokus dalam memenuhi kebutuhan pangan harian konsumen. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar