Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Lesmana, serta Bagian Administrasi Pembangunan Klungkung Made Jati Laksana melakukan monitoring evaluasi (monev) proyek fisik di wilayah Kabupaten Klungkung, Senin (7/9/2020).

Kegiatan monev meliputi peninjauan pengadaan bangunan Kantor TOSS Center, pembangunan sumur uji eksplorasi di Kecamatan Dawan, pembangunan ruang guru di SDN 1 Tojan, pembangunan ruang guru di SDN 1 Semarapura Tengah, pembangunan aula Polres Klungkung, pembangunan ruang guru di SDN 1 Getakan, pemeliharaan jalan Banda-Nyanglan, dan pemeliharaan jalan Banjarangkan-Tohpati.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Bupati Suwirta mengatakan, monitoring pembangunan fisik dimasa pandemi ini harus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Dalam pantuannya Bupati Suwirta melihat proyek pengerjaan bangunan Kantor TOSS Center mengalami keterlambatan tetapi akan dikejar dengan pemasangan baja ringan yang lebih cepat.

Sedangkan proyek lainnya sudah berjalan sesuai dengan progresnya. Yang paling penting, menurutnya adalah kualitas harus tetap dijaga dan pemanfaatan tenaga lokal harus diprioritaskan. Karena dalam situasi pandemi ini banyak warga yang membutuhkan pekerjaan.

“Kualitas dan kuantitas harus dijaga dengan sebaik-baiknya serta pengerjaannya bisa selesai tepat pada waktunya dan memberikan manfaat yang maksimal,” harap Bupati Suwirta kepada rekanan. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News