Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali telah mengumumkan dan melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari kegiatan lomba video menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dimana tema yang diangkat “SarengHondaBali” yaitu yang mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk berbagi pengalaman menggunakan sepeda motor Honda yang dituangkan lewat video.

Melalui kegiatan Video Competition, Astra Motor Bali punya cara berbeda memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2020, untuk konsumen setianya.Di tengah kondisi menjalankan adaptasi kebiasaan baru, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta untuk mengikuti dan mengirimkan karya terbaiknya.

Baca Juga :  Naik Motor Saat Angin Kencang, Wajib Perhatikan Ini Agar Selalu #Cari_Aman

Tercatata sebanyak 286 akun video yang terupload dalam postingan Instagram masing-masing peserta dengan mencantumkan tagar #SarengHondaBali, #HPLMotorHonda2020, #HSOBali, #BersamaHonda, #AkudanMotorHondaku dan wajib mention @astrahondacare_id dan @hondafansbali.

Honda Customer Care Manager, Gede Partayasa mengatakan hasil karya video yang telah masuk penilaian sejak periode 23 Agustus hingga 4 September 2020 memiliki kualitas yang baik dan dengan konten yang kreatif.

“Jumlah peserta hingga ratusan ini membuktikan, antusiasme konsumen Honda sangat tertarik dengan kegiatan digital yang memanfaatkan moment Hari Pelanggan untuk mengungkapkan secara kreatif pengalaman konsumen menggunakan sepeda motor Honda lewat video. Kami berharap melalui video ini menjadi wadah buat konsumen untuk menyalurkan salah satu bakat dan ide kreatifitas serta pengalaman berkesan bersama dengan motor Honda nya,” ungkap Gede Partayasa.

Berikut 5 karya terbaik yang diumumkan menjadi pemenang dalam #SarengHondaBali Video Competition :

Baca Juga :  Peringati May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya Hingga Pembagian Doorprize

Pemenang 1 : I Made Duana, IG : @dekdoe

Pemenang 2 : Gede Werdyan, IG : @gdewerdyan

Pemenang 3 : Sastra, IG : @sastraa999

Pemenang 4 : I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung, IG : @dodechannel

Pemenang 5 : Aris Kinurrahman, IG : @maddon494

Kelima pemenang terbaik tingkat regional Bali akan maju ke tingkat Nasional, dan akan di kompetisikan kembali bersama peserta dari seluruh Indonesia.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News