Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDalam rangka membangkitkan kreativitas generasi muda, Dekranasda Kota Denpasar bersinergi dengan pengerajin endek Denpasar yakni Juna Colection mengadakan lomba membuat masker dengan tema Kemerdekaan. Lomba ini diikuti 30 peserta dan di nilai langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra, bersama juri lainya yakni, Duta Endek Kota Denpasar 2019, Lady Athalia, Bagus Bali 2019, Gede Made Cahya Trisna Pratama, dan Pemilik Butik Rea Cempaka Wayan Mariani, Minggu (16/8/2020) di Dharma Negara Alaya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Bagi Calon Pensiunan PNS

Dalam kesempatan ini Ny. Selly Mantra sangat mengapresiasi para pengrajin yang selalu berusaha produktif dimasa pandemi Covid-19 ini. Untuk itu Dekranasda Kota Denpasar bersinergi bersama salah satu pengrajin endek yakni Juna Colection dalam menyambut Hut RI mengadakan lomba masker dengan tema Kemerdekaan RI.

“Walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini kreativitas tidak boleh berhenti dan harus di kembangkan terus oleh generasi muda dan saat ini sudah banyak generasi muda yang menujukan kreasi mereka yang sangat baik dengan penuh inofasi yang kreatif, jadi itu yang harus kita suport terus. Semua masker yang dinilai dalam lomba ini sangat luar biasa, dilihat dari segi kreativitas, kenyamanan dan nuansa Kemerdekaan sesuai dengan tema. Serta saya berharap kreativitas ini harus terus dikembangkan terutama generasi muda, karena dengan kreativitas generasi bangsa pasti akan maju,” ungkap Selly Mantra.

Sementara Ketua Penyelengara dari Juna Collection, Kadek Merta Guna mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kemerdekaan, karena situasi saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19 maka kami mengadakan lomba  masker kreatif Bali yang  bertemakan kemerdekaan. Peserta masker ini diikuti oleh 30 pengerajin dari seluruh bali.

Baca Juga :  Jajal New Honda Stylo 160, Astra Motor Bali Ajak Media Rasakan Performa Agresif

Lebih lanjut dikatakannya, tidak hanya dari Bali, peserta lomba ini ada juga yang dari luar bali. “Kami berharap untuk selanjutnya anak-anak muda bali khususnya yang berada di kota Denpasar, dalam situasi pandemi ini agar tidak mematahkan semangat untuk tetap menggali ilmu serta berkreativitas,” ungkapnya. (ays’/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News