Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan penawaran istimewa untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru.

Program yang di beri tajuk “Honda Untung Terus” merupakan program dengan penawaran uang muka ringan dan angsuran terjangkau yang mulai berlaku 1-31 Agustus 2020 di seluruh dealer Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan turut memperingati bulan Kemerdekaan, Honda tawarkan promo spesial untuk mewujudkan mimpi konsumen melalui program promo istimewa.

“Berbagai kemudahan ditawarkan, dengan harapan impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud. Promo yang kami tawarkan ada beragam, diantaranya program untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS, Pengurus Banjar, promo khusus petani, dan promo bulan kemerdekaan. Kami berharap konsumen bisa memilih program dengan cerdas sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Berikut rincian program yang sedang berlangsung. Program ASSIAP adalah program diberikan sebagai bentuk apresiasi untuk PNS dengan type Honda ADV150 cukup uang muka Rp2,1 juta dan angsurannya Rp38 ribu/hari. Untuk tipe Scoopy uang muka yang disetor Rp800 ribu dengan angsuran Rp23 ribu/hari. Dan untuk Honda PCX, ditawarkan dengan uang muka Rp1,6 juta dan angsuran Rp33 ribu/hari.

Sedangkan untuk program sebagai bentuk apresiasi kepada pengurus Banjar diberikan untuk tipe Honda ADV150 dengan uang muka Rp3,3 juta dan angsurannya Rp40 ribu/hari. Sedangkan tipe Honda PCX cukup setor DP Rp2,5 juta, angsurannya Rp35 ribu.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA. 2023 di Hadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar

Serta khusus untuk petani ada cashback sebesar Rp300 ribu untuk tipe Honda Beat yang cukup setor DP Rp2,9 juta angsuran Rp20 ribu/hari. Dan untuk tipe Honda Beat Street cukup uang muka Rp3 juta, maka angsurannya Rp21 ribu/hari.

Program yang terakhir adalah promo kemerdekaan dengan tipe Honda PCX DP setor Rp4 juta angsurannya Rp36 ribu/hri. Sedangkan tipe Honda ADV150 DP yang disetor Rp4,3 juta hingga angsurannya adalah Rp41 ribu/hari dan tipe Honda Scoopy DP awal Rp2,8 juta dengan angsuran Rp24 ribu/hari.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

Selain itu pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News