Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGPolwan Polres Badung menggelar bakti sosial, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-72 tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan berupa korvei bersama dan memberikan tali kasih berupa sembako kepada para Pinandita (Jero Mangku) yang melayani umat di Pura Taman Ayun.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sembahyang bersama dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita ke-72 tanggal 1 September 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”.

“Ini adalah bentuk nyata Polwan Polres Badung terhadap lingkungan dan yang melayani umat sehari-hari,” Ungkap Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH yang langsung memimpin kegiatan bakti sosial tersebut di Pura Taman Ayun, Jumat (7/8/2020).

“Kegiatan ini, bertujuan untuk mengucapkan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, di usianya ke 72 tahun Polwan tetap dicintai masyarakat,” ujar Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan.

Baca Juga :  Panji Anom Ajak Komunitas Sepeda Gayung Cegah DBD

Bakti sosial ini terang Kompol Utari dalam bentuk Kurve di Pura Taman Ayun Mengwi, dan Peduli Kasih dengan Pindandita.

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Wakapolres didamping Kabag Sumda Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap dan dihadiri oleh pejabat jajaran  Polres Badung juga serta Polwan sebanyak 30 orang berakhir pukul 09.50 wita, dengan tertib dan lancar. (agg/bpn)