Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perawatan untuk kendaraan bermotor perlu dilakukan secara berkala sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondisi kendaraan agar selalu dalam keadaan prima.

Berbagai bentuk layanan yang bermanfaat untuk memberikan apresiasi kepada konsumen ditawarkan melalui AHASS sebagai bengkel resmi Honda. Begitu juga yang dilakukan oleh Group Astra Motor Bali yang melakukan program servis kunjung ke Astra Auto2000 sebagai salah satu group company Astra selama 3 hari sejak 26-28 Agustus 2020 dengan memberikan paket servis hemat.

Baca Juga :  Putri Koster Apresiasi Perhatian Berbagai Pihak untuk Relawan Covid-19 Pemprov Bali

Tercatat 50 unit motor Honda yang sudah melakukan pendaftaran dengan jadwal yang telah ditentukan lengkap dengan data kendaraan dan hal-hal yang akan dilakukan perbaikan.

Retail Manager Group Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan khususnya Honda, kami memberikan beberapa kemudahan salah satunya dengan melakukan servis jemput secara kolektif ke kantor atau company dimana konsumen tersebut bekerja.

“Kami sadari bahwa, konsumen yang disibukkaan dengan pekerjaan kantor membuat mereka tidak memiliki waktu luang untuk ke bengkel/AHASS, untuk itu kami berikan kemudahan dalam bentuk layanan istimewa. Kami jemput bola dalam hal servis motor, dalam kesempatan ini proses servis kami lakukan bertahap selama 3 hari dengan harapan motor Honda yang diservis dapat dikerjakan secara maksimal,” ungkap Yodi.

Dalam kegiatan servis kunjung ke Astra Auto2000, dilayani oleh 2 mekanik yang telah tersertifikasi Astra Honda Motor (AHM),  juga kegiatan ini didukung oleh Honda Mobile Service dan AHM Oil serta Honda Genuie Part.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini