Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Secara totalan jenis paket yang dikerjakan dalam kegiatan ini adalah 30 unit dengan program paket servis gratis + oli dan 20 unit dengan paket servis hemat hanya dengan membayar Rp50.000,- sudah mendapatkan service komplit dan lengkap.

“Kegiatan servis kunjung ini akan terus kami lakukan ke group company lainnya secara bertahap, sehingga konsumen Honda dapat merasakan value yang dapatkan dengan menggunakan sepeda motor Honda,” tutup Yodi.

Selain servis kunjung, Group Astra Motor juga menawarkan booking service secara online melalui aplikasi Motorku X dengan berbagai kemudahan dan hadiah menarik untuk konsumen yang memanfaatkan layanan efektif ini. Sedangkan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan di AHASS Bali juga dapat memilih paket Kemerdekaan dengan harga ringan disesuaikan dengan jenis paket yang inginkan konsumen.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, seluruh bengkel AHASS Bali juga telah dilengkapi dengan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer mengikuti protokol kesehatan, serta memastikan mekanik juga menggunakan masker dan dalam kondisi sehat.(r/bpn))

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News