Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat saat Media Gathering di Denpasar. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menghadapi Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Partai NasDem Bali menyatakan optimis meraih kemenangan melalui pasangan bakal calon yang diusungnya bersama koalisi Partai Golkar di 6 kabupaten/kota. Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat menyampaikan para pasangan bakal calon yang diusungnya tersebut ibarat “Ayam Betutu” yang merupakan makanan khas Bali.

“Saya tahu, Bali punya makanan khas yang enak, yaitu Betutu, dan hampir ada di seluruh Bali. Tapi setiap restoran atau rumah makan menyajikan dengan rasa yang berbeda. Kami juga punya Ayam Betutu yang rasanya tidak kalah. Bagaimana anda tahu rasanya kalau anda belum mencoba,” ujar Julie saat acara Media Gathering di Kantor DPW Partai NasDem Bali, Denpasar, Selasa (25/8/2020).

Pihaknya menjamin enam pasangan bakal calon yang diusung NasDem mempunyai racikan bumbu yang sedap sehingga masyarakat Bali bisa mencicipi atau mencobanya. Ia pun memohon agar masyarakat Bali memberikan kesempatan kepada partainya untuk menyajikan Ayam Betutu yang luar biasa.

Ia juga menjelaskan kehadirannya di Bali selain dalam kapasitas sebagai Ketua DPW, juga menjadi Ketua Pemenangan Teritorial untuk wilayah Bali, NTB dan NTT. Pihaknya pun melakukan roadshow ke 6 kabupaten/kota di Bali yang akan menggelar Pilkada Serentak. Daerah yang sudah dikunjungi, yakni Tabanan, Jembrana, Denpasar dan Badung. Kemudian menyusul Karangasem dan Bangli. Saat bertemu para pasangan bakal calon, dirinya langsung memberikan surat rekomendasi dan B.1-KWK agar bisa melakukan pendaftaran pada 4-6 September nanti.

Baca Juga :  Wisuda Universitas Dwijendra, Sarjana Harus Mampu Beradaptasi dan Berinovasi di Tengah Pandemi Covid-19

“Bakal calon yang kami usung luar biasa karena punya hati. Kami tidak sembarang mengusung kader atau calon hanya karena dia kaya atau terkenal, tapi justru yang mau mengutamakan kepentingan masyarakat Bali. Makanya calon-calon yang kami usung ini hatinya sudah sepakat dan sehati dengan visi misi NasDem,” jelas istri Gubernur NTT, Victor Lakskodat ini.

Terkait jabatan yang diembannya saat ini, Julie menegaskan bahwa dirinya hanya sebagai ketua sementara setelah mendapat mandat dari DPP. Dalam waktu dekat, tongkat kepemimpinannya akan diserahkan kepada orang asli Bali.

“SDM Bali luar biasa, banyak kader yang berpotensi. Jadi tidak mesti orang luar Bali yang menjadi Ketua DPW Bali,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, dirinya sudah bertemu dengan Gubernur Bali untuk memperkenalkan diri. Ia juga menyampaikan maksud untuk melukiskan pelangi yang indah di alam Bali. Pelangi yang dimaksud adalah pasangan bakal calon yang diusung NasDem dan koalisi.

“Warna boleh beda tapi tujuan kita sama, jangan karena warna beda justru masyarakat dirugikan. Bali saat ini sudah maju dan terkenal, tapi kita ingin bisa lebih maju lagi. Apalagi di era global ini kita akan menghadapi persaingan dengan daerah dan negara lain, maka kita ingin grafik Bali melesat seperti roket dengan kepemimpinan baru,” pungkasnya. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar