Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGWakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi pendidikan ahli golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting tersebut berlangsung tertib dengan protokol kesehatan di Ruang Command Center Polres Badung, Selasa (25/8/2020).

Wakapolres Badung mengatakan kegiatan ini berdasarkan Surat Telegram Karo SDM Polda Bali Nomor: ST/1020/VIII/DIK.2.2./2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang  pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi pendidikan ahli golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2020 dilakukan secara online.

Selain Wakapolres Utari hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indrapuspani, S.Sos.,M.A.P,  Kasubagpers Bagsumda Iptu I Made Sumendra, Kasipropam Ipda I Ketut Gunaweda dan Kasiwas Polres Badung Ipda Desak Nyoman Tatmini, S.H dengan peserta sebanyak 11 personil.

Kompol Putu Utari mengingatkan kepada seluruh peserta PAG yang akan mengikuti seleksi, agar menyiapkan diri masing-masing melalui belajar dan berlatih. “Tidak ada yang dapat menolong kalian kecuali diri kalian sendiri,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Dorong Kerja Sama Antar Desa Utamakan Penanganan Sampah

“Tetaplah percaya pada hasil sendiri, karena semuanya sangat transparan dan hasilnya tidak bisa di intervensi siapapun,” tandasnya.(agg/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here