BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR -Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Elyanus Pongsoda, pada Sabtu, 29 Agustus 2020 di Rumah Sakit Sanglah Denpasar, Bali, karena sakit.

Lahir di Palopo, 17 April 1962, almarhum menjabat sebagai Kepala OJK di Bali sejak 1 Desember 2018 yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Kepala OJK Sulawesi Utara. Sebelum berkarir di OJK, beliau sempat berkarir di Bank Indonesia.

Elyanus Pongsoda merupakan pribadi yang disiplin dan pekerja keras. Dia selalu memberikan contoh kepada seluruh pegawai di OJK Bali dalam melaksanakan tugas. Selain itu, dia juga aktif dalam berolah raga sepeda dan tenis meja.

Pria ramah ini juga konsen mencurahkan segenap waktu dan pikirannya untuk pengawasan industri jasa keuangan di Bali dan senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi Bali dalam pemulihan perekonomian Bali di masa pandemi.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang putra. Keluarga besar OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat dan sahabat yang ditinggalkan.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Minta Gerakan Pramuka Lebih Adaptif Terhadap Perkembangan Zaman

Selamat jalan menuju surga Bapak Elyanus Pongsoda. Semoga amal dan ibadahmu diterima di sisiNya. Semangat dan dedikasimu akan selalu menjadi pelita bagi seluruh insan OJK di seluruh Indonesia. (dar/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here