Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Demi mewujudkan mimpi untuk memiliki sepeda motor baru, Ibu Sunarsih warga yang tinggal di Tegallalang Gianyar, dengan penuh kesabaran mengumpulkan uang pecahan 2 ribuan setiap harinya selama 2 tahun.

Dengan kesehariannya membantu putranya sebagai tukang las, Ibu Sunarsih berhasil membawa 1 kardus berisi uang dua ribuan yang dikumpulkan menuju ke Dealer Astra Motor Gianyar sebagai salah satu jaringan resmi Honda di wilayah Bali untuk melakukan pembelian 1 unit Honda Beat.

Saat melakukan transaksi pembelian yang sempat membuat petugas kasir menghitung uang pecahan dua ribuan selama 1 jam, Ibu Sunarsih menceritakan usahanya untuk memiliki sepeda motor baru. Dengan tekad dan kesabaran yang keras, ibu ini rela menyisihkan uang pecahan dua ribuan ini setiap hari dari penghasilan di bengkel las milik anaknya, sehingga akhirnya saat ini terjawab impiannya untuk memiliki sepeda motor idamannya yaitu Honda Beat.

“Dari dulu saya ingin sekali memiliki sepeda motor baru tapi saya takut untuk kredit. Maka dari itu saya menabung sedikit demi sedikit dari pemasukan di bengkel, hingga 2 tahun akhirnya setelah dihitung sudah terkumpul Rp17 juta untuk dipakai membeli secara tunai 1 unit Honda Beat. Saya sungguh bangga karena berhasil menabung sehingga bisa punya motor baru,”ungkap Ibu Sunarsih.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

Melayani konsumen dengan sepenuh hati adalah salah satu budaya yang ditanamkan kepada seluruh frontline people Honda khususnya Astra Motor. ”Proses yang cepat, mudah, dan terpercaya merupakan bentuk layanan yang diberikan Astra Motor Gianyar kepada konsumennya. Kami berharap saat konsumen bertransaksi dengan metode apapun akan kami layani dan kami bantu sehingga kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami,” ungkap I.B Juniarta selaku Branch Head Astra Motor Gianyar.

Selain penjualan unit, Astra Motor Gianyar juga melayani servis dan pembelian sparepart. Berbagai kemudahan layanan ditawarkan untuk konsumen-konsumen setia Honda diantaranya layanan Motorku X yaitu layanan booking service secara online sehingga konsumen tidak perlu lagi antri di bengkel, selain itu di aplikasi Motorku X ini juga di tawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda baru. Selain itu layanan Honda Care siaga membantu konsumen apabila mengalami darurat di jalan cukup dengan menghubungi (0361) 438008.

Baca Juga :  Naik Motor Saat Angin Kencang, Wajib Perhatikan Ini Agar Selalu #Cari_Aman

Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan fasilitas showroom yang lengkap, promo pembelian menarik dan ruang tunggu yang nyaman dengan mengikuti protokoler kesehatan, jaga jarak, petugas menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh saat konsumen memesuki area showroom.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News