Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan para PJU Polres Badung mengikuti upacara virtual dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 di ruang Command Center Polres Badung,. Senin (17/8/2020).

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke-75 ini dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara dari Istana Negara. Pada peringatan HUT RI ke-75 tahun ini, mengusung tema “Indonesia Maju”. “Meskipun memperingati HUT RI dengan upacara virtual, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” ungkap Kapolres Roby.

Baca Juga :  Bandara Ngurah Rai Tambah Fasilitas Rapid Test Antigen

“Menerapkan physical distancing atau jaga jarak, menggunakan masker bahkan sebelum memasuki ruangan mencuci tangan hingga pengukuran suhu tubuh oleh pihak kesehatan yang telah siap di depan pintu masuk Mapolres,” sambungnya.

Selain itu, di lapangan apel Mapolres juga telah dilaksanakan apel memperingati Detik-detik Proklamasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH serta dikuti seluruh personil yang tidak tersprin melaksanakan upacara bendera di Puspem Badung.

“Upacara Bendera HUT RI ke-75 tahun ini dipusatkan di Puspem Badung,” kata Kabag Ops menutup.(agg/bpn)