Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pengamat politik Eep Saefulloh Fatah bersama istrinya Sandrina Malakiano datang ke Rumah Tahanan Polda Bali guna menjenguk dan memberikan support moril kepada I Gede Ari Astina alias JRX.

Saat membesuk JRX SID, pria yang menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club dengan mengenakan masker bertuliskan “BebaskanJRX”, mengatakan bahwa kedatangannya langsung dari Jakarta hanya untuk menjenguk JRX sebagai bentuk perkawanan. “Saya memang tidak kenal dekat dengan JRX, namun dalam kasus yang menimpanya saat ini saya merasa berteman dan harus memberikan support terhadap JRX,” ujarnya.

Lebih lanjut Eep Saefulloh Fatah mengaku sangat prihatin melihat keadaan JRX. Atas dasar hal itu maka dirinya bersama istri datang untuk membesuk dan memberikan support moril agar JRX tetap kuat dan tegar saat berada di dalam Rutan. Dirinya juga mengakui hanya beberapa kali saja bertemu JRX. Namun dirinya merasa berteman ketika satu pengalaman di satu acara di Jakarta, sempat berbincang bersama Iwan Fals dan JRX. Ia mengatakan bahwa JRX merupakan sosok yang berani bersikap. “Apapun keadaanya kita harus tetap berani bersikap,” ucap Eep.

Baca Juga :  Kemenperin Gelar Pelatihan 3 in 1 Serentak 7 BDI

Sementara Sandrina Malakiano mengatakan bahwa dirinya mengenal JRX lewat program-program sosial dan kerap bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan sosial salah satunya penggarapan musik, lagu dan video klip Antrabez. “Kami datang ke sini karena mengetahui kawan kami JRX kena musibah, dan kami bermaksud membesuk dan memberikan support moril,” tandasnya.

Sandrina mengetahui bahwa JRX orang baik. Satu hal yang sangat nyata dari seorang JRX adalah kepedulian sosialnya sangat tinggi. “JRX adalah kawan yang sangat loyal, kesetiakawannya tidak perlu diragukan, bahkan ketika ada kawan yang membutuhkan bantuan, JRX adalah tipikal kawan yang tidak pernah berfikir dua kali untuk membantu,” tegasnya.

Termasuk saat dirinya bersama JRX sering mengadakan program sosial. Hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa JRX bukanlah orang yang perhitungan dalam membantu.

Eep dan Sandrina kemudian menuju pos sembari membawakan makanan dan minuman yang ditemani oleh beberapa kawan yang juga kebetulan membesuknya pada hari yang sama. Mereka berdua berharap agar JRX tetap sehat dan kuat menjalani proses ini karena disetiap masalah pasti ada pelajaran yang bisa dipetik yang bisa membuat kita lebih kuat. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar