Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam masa pandemi Covid19 yang masih terjadi sapai saat ini, ternyata juga masih ada masyarakat yang belum menaati protokol kesehatan (prokes). Kondisi seperti itu menggugah Bendesa Adat Kota Tabanan I Gusti Ngurah Gede Siwa Genta untuk turun langsung dan mengingatkan warga, Senin (24/8/2020).

“Kami mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menaati prokes. Warga agar tetap menggunakan masker saat bepergian, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Ingat, kita harus disiplin dalam melakukan protocol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus dan dihindari,” ujar Siwa Genta.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Dalam Perayaan Hari Suci Nyepi Çaka 1946 

Selaku tokoh adat di Kota Tabanan, lanjut dia, pihaknya juga mendukung langkah-langkah yang dilakukan kepolisian dan TNI bersama Satgas Gotong Royong Covid19 Kabupaten Tabanan, dalam menindak tegas bagi para provokator ataupun oknum yang mengajak tidak menaati prokes, sesuai imbauan pemerintah.

“Mari kita songsong Tabanan yang aman dan produktif pada era adaptasi kebiasaan baru. Itu semua demi kebaikan bersama, dan semuga Covid-19 segera berlalu,” tegasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News