Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P didampingi oleh Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra melakukan persembahyangan di Pura Ulundanu Batur, Kintamani, Jumat (14/8/2020).

Kehadiran Dandim 1626/Bangli di Pura Batur disambut oleh Jero Gede Batur Duuran dan Kesinoman Pura Batur.

Kegiatan sembahyang ini sebagai rangkaian mengawali tugasnya di wilayah Bangli. Dandim asal Tabanan yang merupakan alumni Akmil 2001 ini bertugas di Kodim 1626/Bangli sejak 1 Agustus 2020.

Dandim Bangli menyampaikan tujuan dari persembahyangan ini untuk memohon izin dan doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan selama bertugas di wilayah Kodim 1626/Bangli.

Baca Juga :  Komit Batasi Sampah Plastik, Pemerintah Provinsi Bali Terbitkan Edaran untuk Bersih Sampah Plastik

“Kami baru bertugas di wilayah Bangli, oleh karenanya kami permisi agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas,” kata Dandim.

Selain itu sebagai warga baru di Bangli, dirinya ingin membangun simakrama atau silaturahmi dengan para Pemangku, tokoh adat, serta komponen masyarakat lainnya.

Sementara itu Jero Gede Batur Duuran menyambut hangat kedatangan Dandim, seraya mendoakan semoga dalam menjalankan tugas di wilayah Bangli mendapat lindungan dari Ida Sang Hyang Widhi/Tuhan Yang Maha Esa serta diberi kemudahan dan kelancaran. (dar/bpn)