Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Babinsa 1611-08/Kuta Selatan, Kelurahan Jimbaran, Serma Johanis bersama Pecalang Desa Adat Jimbaran melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan menyongsong new normal, bertempat di Pasar Tradisional Banjar Bhuana Gubuk, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Minggu (5/7/2020).

Dalam kegiatan itu Babinsa Serma Johanis mengimbau warga yang sedang berbelanja di pasar tersebut agar tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Jimbaran.

Danramil 1611-08/Kuta Selatan Mayor Inf Gede Nariada mengatakan satuannya rutin melaksanakan sosialisasi terkait pemberlakuan new normal kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Jimbaran.

“Dengan kegiatan tersebut warga dapat memahami, mengikuti dan mentaati aturan atau Imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebut Mayor Gede Nariada.

Baca Juga :  Badung Gelar Apel HUT Damkar Ke-105, Jadikan Momentum Melaksanakan Tugas Dengan Penuh Disiplin dan Tanggung Jawab

Danramil mengajak warga Kelurahan Jimbaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Setiap berakitivitas di luar rumah wajib mengenakan masker, tetap menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan.

Bila masyarakat mematuhi semua aturan yang sudah disosialisasikan ini tentu dapat menghindari penularan virus dan sekaligus dapat memutus penyebarannya.

“Aktivitas bisa kita lakukan tetapi tetap biasakan membawa hand sanitizer, masker cadangan, sering-sering cuci tangan serta selalu jaga jarak,” pungkasnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News