Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSeorang wanita warga negara asing (WNA) asal Rusia Alena Kartaeva (27) menangis tersedu-sedu di depan warung makan, Jalan Braban, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada hari Selasa (7/7/2020), lantaran Ia dijambret saat  menuju rumah makan. Dan kini Polisi sedang memburu pelakunya.

Menurut informasi kemarin, sebelum kejadian korban jalan kaki dari Villa Subali tempatnya menginap menuju rumah makan di jalan Braban. Sekitar 100 meter perjalanan, tiba-tiba ada orang tidak dikenal menepuk punggung korban sangat keras yang mengakibatkan dia hampir jatuh. Saat itu, pelaku lalu merampas handphone milik korban senilai Rp20 juta dan langsung kabur.

Baca Juga :  Wabup. Suiasa Buka Turnamen Projo Canggu Futsal

Warga sekitar TKP berusaha mengejar pelaku tapi keburu kehilangan jejak. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH mengatakan begitu ada laporan kejadian penjambretan yang melibatkan orang asing, dia langsung memerintahkan anggotanya menyelidiki kejadian tersebut.

“Setelah kejadian ini di-share di medsos, anggota saya langsung ke TKP dan memeriksa saksi-saksi. Sambil menunggu laporan resmi dari korban, anggota saya sudah bergerak memburu pelaku,” tegas Kompol Doni, Rabu (8/7/2020).(agg/bpn)