Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Secara resmi beberapa objek wisata di Bali akan mulai melaksanakan protokol tatanan kehidupan era baru, setelah sebelumnya aktivitas perekonomian khususnya di sektor pariwisata sempat terhenti sesaat.

Untuk itu, berbagai aspek telah bersiap menerapkan protokol baru untuk berbagai aktivitas. Beberapa kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan sudah mulai terlihat. Seperti halnya pelayanan di beberapa AHASS wilayah Bali yang memberikan kenyamanan bagi pemilik sepeda motor Honda.

Oleh karena itu, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan keringanan menyambut kehidupan era baru, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS Bali, secara serentak menggelar program dengan tajuk “July Road To Normal”. Program yang dapat dimanfaatkan mulai 9-31 Juli 2020 ini akan memberikan nilai lebih, dalam kemudahan dan keringanan melakukan servis motor Honda dengan beberapa pilihan paket servis hemat.

Beberapa pilihan paket hemat servis Honda yang ditawarkan, diantaranya paket Servis Legong seharga Rp70.000,- yaitu konsumen dapat melakukan penggantian oli MPX + ganti busi, penggantian oli MPX + balon rem, penggantian oli MPX + pembersihan injector, penggantian oli MPX + ganti air radiator, penggantian filter udara + ganti gear oil, penggantian filter udara + ganti busi.

Baca Juga :  Danrem 163/Wira Satya Ingatkan Jajaran Jauhi Narkoba 

Ada juga paket service hemat yakni Paket Janger yaitu diperuntukan bagi konsumen yang melakukan perawatan secara rutin untuk Servis Ringan + Ganti Oli MPX + Supermatic, Servis Ringan + Ganti Oli MPX + ganti busi, Servis Ringan + Ganti Oli MPX + ganti gear oil hanya dengan biaya  Rp100.000,- saja.

Paket hemat yang terakhir yaitu Paket Barong hanya dengan harga Rp130.000,-, konsumen sudah dapat melakukan perawatan Service Tune Up Lengkap, Ganti Oli MPX dan Injector cleaner.

Konsumen yang ingin memanfaatkan paket servis hemat tersebut caranya sangat mudah cukup menunjukkan iklan promosi paket hemat di-BHP konsumen atau dengan melakukan booking melalui aplikasi Motorku X yang diunduh sebelumnya dan konsumen juga akan menikmati  diskon yang ada di aplikasi Motorku x tersebut.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat mudah tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral : DLR 000 dan dapatkan segala promo yang berlaku dari tanggal 9-31 Juli 2020 di seluruh AHASS Bali.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan, sebelumnya melalui program Pekan Raya AHASS Bali antusias konsumen setia Honda sangat baik, sehingga di bulan Juli ini program paket hemat dikembangkan kembali dengan tambahan layanan pengerjaan paket servis. Program servis yang kami tawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda sehingga lebih nyaman dan hemat dalam melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya yang didukung juga oleh AHM Oil dan Honda Genuie Part (HGP).

Baca Juga :  Kapolda Bali Hadiri Vidcon Penyerahan Bansos Alumni Akabri 88

“Semoga paket servis hemat ini dapat memberikan kemudahan dan keringanan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya. Selain datang ke AHASS, konsumen pun dapat melakukan booking service melalui Motorku X, layanan Honda Care maupun Sruput Asik. Kami berharap paket-paket yang kami berikan ini bisa menjadi solusi untuk konsumen memilih perawatan yang diinginkan, sehingga nantinya dapat meningkatkan kepuasan konsumen Honda,” ungkap Agung Surya.

Sebagai upaya untuk terus berinovasi dan bentuk nyata memanjakan konsumen hingga saat ini Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS di Bali telah memberikan berbagai layanan untuk memudahkan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda diantaranya Program “SRUPUT ASIK” yang memiliki 4 kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor dijemput, kemudian motor diservis di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen, merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan di tengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Baca Juga :  Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Capai 85,56 Persen

Selain itu ada juga layanan HONDA CARE yaitu layanan servis motor langsung di tempat dan juga menangani Road Emergency. Apabila mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya cukup hub no. telp layanan Honda Care 0361-438008 (Jam Kerja), agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan jam operasional 24 jam di area Bali. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan service di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll.

Semua program servis yang ditawarkan ini baik layanan di AHASS, layanan servis kunjung dan servis antar jemput, mengutamakan protokol tatanan new normal dengan tetap selalu menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan pada mekanik yang bertugas sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.(r/bpn)