Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penerapan social distancing memunculkan prilaku konsumen baru, tren teknologi yang kian meningkat telah mengubah gaya hidup masyarakat saat berbelanja, termasuk untuk membeli produk-produk otomotif.

Hal ini yang membuat Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda, menyiapkan layanan digital chat via whatsapp serta konsultasi secara gratis yang diberi tajuk “Amanda” Astra Motor Digital Assistant Official dari Astra Motor yang siap membantu pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda 24 jam nonstop.

Amanda Chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit. Selain itu juga dapat memberikan informasi seputaran pemeliharaan (service motor).

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan layanan chatbot Amanda merupakan salah satu layanan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda di HUT ke-50 Tahun Astra Motor. Dengan menggunakan layanan Astra Digital Assistant, konsumen dapat membeli produk sepeda motor Honda yang diinginkan melalui percakapan dengan chatbot Amanda.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan Flash Promo di Tumbuh by Astra Financial, Ada Paket Umrah Seharga Rp6,7 Juta

Untuk melakukan percakapan dengan chatbot Amanda, cukup scan barcode via WA di matprom yang tersedia ketika konsumen datang mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.

“Hingga akhir bulan Juli ini ada penawaran heboh apabila konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui percakapan chatbot Amanda. Spesial heboh yang diberikan berupa diskon hingga Rp500 ribu. Cara mendapatkannya amat mudah, cukup melakukan pembelian tipe motor apa saja melalui percakapan chat Amanda. Khusus wilayah Bali, bagi 30 orang pertama yang melakukan pembelian deal melalui chat Amanda akan langsung mendapatkan promo spesial ini,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Inovasi Branding Media Sosial Pemerintah: Workshop Kolaboratif PPPOMN BPOM x Digitalic

Keunggulan bertransaksi melalui pelayanan via whatsapp chat Amanda ini, konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Amanda akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama.

Untuk itu, konsumen yang berminat dapat segera manfaatkan diskon spesial ini, dengan menghubungi dealer Astra Motor terdekat untuk memperoleh informasi yang detail. Apapun masalahnya, bisa di-chat saja dengan Amanda, maka segera mungkin Amanda membantu pemesanan motor Honda Anda.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News