Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Lion Air Group (Lion Air, Wings Air dan Batik Air) melakukan penyesuaian lokasi layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test) Covid-19 di Bali secara efektif mulai Sabtu (25/7/2020). Tempat layanan tersebut berlokasi strategis dan dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan untuk layanan ini Lion Air Group bekerjasama dengan fasilitas kesehatan sebagai penyediaan layanan Rapid Test Covid-19. Kali ini penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid Covid-19 di Klinik Pedungan Medika, Jl. By Pass Ngurah Rai No.8, Simpang Siur, Kuta, dengan waktu pelayanan dari Senin sampai Sabtu.

“Pemberlakuan lokasi tersebut sekaligus informasi bahwa perpindahan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group yang sebelumnya dijalankan di Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU) I Gusti Ngurah Rai,” kata Danang.

Dikatakan, upaya ini bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan bandara sekitar. (dar/bpn)