Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, menerima kunjungan silaturahmi rombongan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Wilayah Bali yang dipimpin General Manager Andi Priyanto di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Rabu (15/7/2020).

Pangdam menyambut kehadiran GM PT PLN (Persero) UID Wilayah Bali Andi Priyanto dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

GM PT PLN (Persero) UID Wilayah Bali, Andi Priyanto menyampaikan kehadirannya selain untuk bersilaturahmi, juga sekaligus memperkenalkan diri dengan pejabat teras Kodam IX/Udayana.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan Bapak Pangdam dan pejabat teras Kodam IX/Udayana telah menerima kunjungan kami dengan penuh keakraban dan kekeluargaan ini,” ujar Andi Priyanto.

Baca Juga :  RSUD Wangaya Terapkan Inovasi 'Apdol'

Sementara itu, Pangdam juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan PT PLN UID Wilayah Bali sehingga pertemuan dan perkenalan ini dapat menjadi langkah positif dalam menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Terkait diskusi layang-layang, Pangdam menyampaikan bahwa layang-layang merupakan tradisi budaya bangsa dan kearifan lokal masyarakat Bali. Maka dalam bermain layang-layang hendaknya menggunakan tempat yang luas dan terbuka serta dipastikan tidak ada jaringan PLN seperti tiang, kabel, maupun gardu listrik, sehingga tidak mengganggu jaringan listrik dan tidak membahayakan masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Antisipasi Sedimentasi dan Cegah Banjir, PUPR Denpasar Gencarkan Pembersihan Sungai dan Saluran Air

Silaturahmi yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan sesi foto bersama.

Turut mendampingi Pangdam, diantaranya Asintel Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana serta Kapendam dan Kazidam IX/Udayana. Sedangkan rombongan PLN, diantaranya Pejabat SRM General Affair Bagus I Putu Priyatna dan Pejabat Manager Humas I Made Arya. (dar/bpn)