Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berbagai kegiatan bernuansa santai atau rileks bisa dilaksanakan dalam mengisi momen akhir pekan. Seperti halnya Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya dan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH mengikuti acara “Gowes Bareng” bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) serta Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali, Minggu (19/7/2020).

Wagub Cok Ace menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 ini, menjaga daya tahan dan imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari virus Corona.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo

“Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh,” ujar Cok Ace.

Wagub Cok Ace juga mengingatkan, meskipun melakukan hobi yang menggembirakan seperti bersepeda, tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di samping tata tertib di jalan raya.

“Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman dan selamat,” imbuhnya.

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH juga menilai positif kegiatan Gowes Bareng ini. Karena situasi pandemi Covid-19, banyak kekegiatan olahraga tidak terlaksana.

Baca Juga :  Edukasi Unik, Duta Anak Denpasar Berbagi Takjil Sembari Kampanye Anti Kekerasan Pada Anak

“Hari ini kita bisa bersepeda santai untuk menjaga kebugaran tubuh kita dan termasuk meningkatkan imun kita dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” sebut Danrem.

Kegiatan “Gowes Bareng” menempuh rute dari Pangkalan TNI AL Denpasar menuju Jalan By Pass Ngurah Rai dan finish di Bali Collection, The Nusa Dua.

Gowes Bareng juga diikuti Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara; Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali, Trisno Nugroho; serta Kepala Perwakilan Ombudsman Bali, Umar Ibnu Alkhatab dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 75 orang. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News