Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGPerhatian yang dilandasi cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Ni Putu Utariani, SH, para PJU Polres Badung dan Kapolsek Mengwi.

Insan Kepolisan Resor Badung tanpa membedakan suku, agama, dan ras dalam menjalankan welas asih di tengah pandemi Covid-19. Hal ini ditunjukkan nyata dalam setiap langkah tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti saat ini menyalurkan paket sembako bekerjasama dengan PT Monex Denpasar di wantilan Pura Puseh Lan Desa Adat Kekeran, Mengwi, Badung, Jumat (17/7/2020).

Kapolres Roby didamping Kepala Cabang PT Monex Denpasar Hengky Suryawan dan Bendesa Adat Kekeran Drs. I Wayan Sukandia berterima kasih dan mengapresiasi atas kerja sama seluruh Desa Adat, khususnya Desa Adat Kekeran telah membantu menekan penyebaran virus corona (Covid -19), sehingga Bali dinyatakan berhasil oleh pemerintah pusat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah kerja sama kami dengan PT Monex Investindo Futures bersatu lawan Covid-19, semoga bisa meringankan beban warga Desa Adat Kekeran,” katanya di hadapan warga.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Terima Audiensi HIPMI Badung, Ajak Para Pengusaha Muda Ikut Bangun Perekonomian

Ia merasa tersentuh, ketika Jero Bendesa Wayan Sukandia mengatakan bahwa ada 50 orang warganya yang belum tersentuh bantuan sosial (sembako-red).

Maafkan saya kata Kapolres Roby kepada warga Desa Adat Kekeran, hampir 9 bulan bulan saya menjabat di Polres Badung, sesungguhnya hati saya sangat ingin bertemu dengan warga, mengingat luasnya daerah terlebih adanya Covid-19 kita harus lebih banyak tinggal rumah untuk mengikuti protokol kesehatan.

Selanjutnya kata Pria Lulusan Akpol 2000 ini, mengajak warga selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di tengah pandemi ini kita masih diberikan kesehatan yang baik dan diberikan kesempatan untuk berbuat baik hingga bisa berkumpul seperti sore ini.

Sebagai penanggung jawab keamanan di Kabupaten Badung mantan Kasubbdit Gakkum Lantas Polda Bali menjelaskan, jika ada bantuan dari perusahaan yang beroprasional di daerah Bali seperti salah satunya PT Monex saat ini, pasti segera disalurkan ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19. “Seperti saat ini dadakan warga harus menerima bantuan sembako, sekali maafkan,” ucapnya.

“Kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah New Normal, guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Berdasarkan perintah dari Pemerintah pusat bahwa kami dari Polri dan dibantu rekan TNI diberi tugas untuk pengawasan dalam pendisiplinan masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Hadiri Karya Ngodak Tapakan di Pura Dalem Tungkub Mengwitani

“Kami akan turun full kekuatan di daerah yang zona merah dengan tujuan untuk menekan penyebaran secara masip Covid-19,” tegasnya.

“Mari kita berdoa bersama supaya wabah ini segera berlalu dan kehidupan di Pulau Bali bisa kembali berjalan seperti sediakala,” pungkasnya.(agg/bpn)