Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGWarga Banjar Parekan, Desa Sibang Gede, Badung digegerkan dengan penemuan tengkorak di pinggir Sungai Ayung.

Tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh I Wayan Wardana, (47) asal Banjar Pane Desa Sibanggede yang hendak mencari layangan di tegal milik I Wayan Toko (55) bersama rekannya I Wayan Dana (50) sekitar pukul 10.00 wita, Sabtu (4/7/2020).

Menurut I Wayan Wardana dan temannya I Wayan Dana, mereka dikejutkan saat melihat ada kepala tengkorak manusia yang lokasinya persis di pinggir Sungai Ayung, kemudian mereka berdua pulang dan menenangkan diri di rumah.

“Setelah tenang barulah mereka melaporkan penemuan tengkorak tersebut ke Kelian Adat Banjar Pane,” jelas Aiptu I Ketut Sukarsana Bhabinkamtibmas Desa Sibang Gede.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

Setelah Kelian Adat I Made Natra mendapat laporan tersebut kemudian segera mendatangi TKP bersama Bhabinkamtibmas Ketut Sukarsana diikuti oleh kedua saksi tersebut.

Kapolsek Abiansemal Drs. I Made Suparta saat dihubungi via ponselnya membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan setelah mereka bersama-sama melihat adanya tengkorak manusia, mereka pun menghubungi Polsek Abiansemal dan piket identifikasi Polres Badung.

“Personil langsung turun melakukan identifikasi ke TKP,” ungkapnya.

Selanjutnya tengkorak manusia itu segera dibawa ke RSD Mangusada oleh petugas Polsek Abiansemal dan diterimakan kepada petugas kamar jenasah RS Mangusada untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

“Penemuannya hanya kepala tengkorak manusia saja, dan diperkirakan kepala tengkorak itu sudah lama,” bebernya.

“Ini kan baru ditemukan, kita masih menyelidiki identitas tengkorak tersebut,” terang Kapolsek Abiansemal.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News