Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok bersama puluhan anggota memberikan kejutan ucapan Dirgahayu ke-74 Polri dalam kunjungan sekaligus “serbuan mendadak” di Mapolres Jembrana, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga :  Temui Menparekraf, Bupati Tamba Rancang Festival Jembrana Bahagia

Dandim bersama dengan para Perwira dan puluhan anggota datang dengan membawa nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.

“Hari ini, kita berikan kejutan kepada Kapolres dan jajarannya. Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga di usianya ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya.

Dandim Jembrana berharap momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini akan semakin menjaga sinergitas TNI-Polri.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati mengawal NKRI,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K memberi apresiasi kepada Dandim beserta jajarannya.

“Saya mewakili Keluarga Besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajaran. Seperti yang disampaikan Dandim, semoga TNI-Polri satu hati, lebih solid dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat,” ungkapnya.

Puncak acara diisi pemotongan tumpeng yang diserahkan Dandim Jembrana kepada Kapolres Jembrana dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News