Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Dirut RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma MPH mengadakan pertemuan dengan tenaga kesehatan dan pegawai RSUD Klungkung bertempat di Aula RSUD Klungkung, Sabtu (18/7/2020).

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Klungkung. Pertemuan dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Bupati Suwirta dalam arahannya terkait Covid-19, mengajak para tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Klungkung untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam upaya melawan Covid-19.

“Para tenaga kesehatan dan pegawai harus meningkatkan rasa memiliki dan komitmen dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bali yang datang untuk berobat ke RSUD Klungkung,” ajak Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Antisipasi Aksi Terorisme, Kapolres Klungkung Pimpin Langsung Latihan Menembak

Bupati Suwirta berpesan kepada para Dokter Spesialis agar memiliki satu sistem untuk mengurus data rekam medis dari pasien, agar mempermudah dalam melakukan administrasi dan pengobatan.

Terkait Global Budget, Bupati Suwirta mengajak para tenaga kesehatan di RSUD Klungkung untuk sesekali turun ke lapangan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Suwirta mengharapkan agar para tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Klungkung dapat bekerja dengan memberikan yang terbaik tetapi bukan menjadi yang terbaik. (dar/bpn)