Sumber Foto : Humas Jembrana

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANABupati Jembrana, I Putu Artha melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Jumat (3/7/2020). Prosesi pelantikan yang dihadiri Sekda I Made Sudiada, para Asisten, staf Ahli dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana yang berlangsung di Aula Jimbarwana berlangsung lancar dengan tetap menerapakan  protokol kesehatan.

Dua pejabat yang dilantik yakni I Ketut Eko Susila Artha Permana dan Md. Leo Agus Jaya. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Jembrana per tanggal 1 Juli 2020 itu, I Ketut Eko Susila Artha Permana yang sebelumnya sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, kini dipercaya untuk menduduki jabatan baru pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Sementara Md. Leo Agus Jaya sebelumnya Camat Jembrana kini naik kelas ke eselon II sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Baca Juga :  UMKM Jembrana Mulai Rasakan Manfaat QRIS Bank BPD Bali

Bupati I Putu Artha dalam sambutannya minta kepada para pejabat yang baru dilantik, agar menunjukkan kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas. “Sebagai pejabat yang baru dilantik saya minta saudara senantiasa menunjukkan kinerja yang baik sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Jembrana,” harapnya.

Terkait dengan tugas para pejabat yang baru dilantik, kata Bupati Artha, tidak ada alasan dan waktu untuk untuk bersenang-senang. “Usai pelantikan ini saudara tidak ada waktuk terlena bahkan bersenang-senang. Hal ini disebabkan tugas-tugas besar dan berat ada dipundak saudara. Selain itu, kinerja saudara akan selalu diawasi oleh pimpinan,” pungkasnya.(agg/bpn)