Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepala Kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin Anev di hari ke-2, Selasa (21/7/2020) di ruang rapat pimpinan.

Anev yang diikuti Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, PJU Polres Badung dan para Kapolsek jajaran, mempertajam kegiatan Kamtibmas khususnya kegiatan KRYD Pendisiplian adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) terhadap zona merah.

Target sasaran kegiatan yang fokus terhadap zona merah (transmisi lokal Covid-19) seperti pasar -pasar akan dilaksanakan oleh masing – masing personil dengan durasi kerja selama 8 jam. “Jangan dilibatkan kegiatan lain terhadap personil yang telah diperintahkan di salah satu titik rawan Covid -19,” tegas Kapolres Roby dalam Anev.

“Ini kerja yang harus dibuktikan dengan hasil, jangan hanya sekedar bicara di publik address dan ini tanggung jawab Padal di masing-masing lokasi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

Selain itu beliau juga menegaskan seluruh personil, agar memperhatikan kesehatan masing-masing selain olah raga yang cukup, vitamin C harus tetap diminum dan hand sanitizer jangan lupa di saku, demi mencegah terinfeksi virus corona (Covid-19).

Selanjutnya kata Pria Goweser ini menjelaskan terkait bahayanya permainan layang-layang yang mulai marak saat ini, agar diperhatikan mereka yang bermain layang-layang yang membayakan khususnya di jalur listrik tegangan tinggi.

“Kita akan berikan imbauan dan akan teruskan ke masing-masing Bendesa Adat, jika masih bandel kita akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” katanya mengakhiri.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News