Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki era kehidupan baru atau yang biasa disebut new normal, masyarakat sudah mulai melakukan aktivitasnya di luar rumah dengan tetap menerapkan social distancing.

Hal ini yang kemudian menjadi perhatian dari salah satu jaringan resmi Honda, Astra Motor Gunung Agung di bawah naungan Main Dealer Astra Motor untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda.

Salah satu kegiatan yang dipersembahkan untuk konsumen loyal Honda adalah mengunjungi konsumen dengan program yang bertajuk “One Heart One Banjar” yang kali ini hadir di Banjar Buana Kubu Desa Tegal Harum Denpasar, Minggu (19/7/2020).

Serangkaian event memanjakan konsumen dipersembahkan mulai dari servis gratis, promo penjualan unit baru dan edukasi safety riding.

Baca Juga :  Webinar #Cari_Aman Selamat di Jalan Bersama Honda dan SMAN 5 Denpasar

Branch Head Astra Motor Gunung Agung Arief Satya Suwardana mengatakan, kunjungan sebagai salah satu bentuk kedekatan dengan konsumen Honda adalah apresiasi yang diberikan Astra Motor Gunung Agung kepada banjar di ring 1 perusahaan.

“Menjawab kebutuhan konsumen Honda yang beberapa waktu yang lalu mengalami masa diam di rumah yang tentunya mempengaruhi pendapatan konsumen, untuk itu kami dari Honda mempersembahkan kemudahan dengan memberikan servis gratis dan diskon spare part untuk 50 konsumen Honda. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan konsumen dan motor konsumen tetap dalam keadaaan prima. Selain itu, lebih mendekatkan hubungan antara Honda dengan Astra Motor Gunung Agung dan masyarakat setempat melalui kegiatan tersebut,” ungkap Arief.

Baca Juga :  Edukasi #Cari_Aman Sejak Dini, Sasar Pelajar Lewat Webinar Bersama Astra Motor Bali

Pada event tersebut juga Astra Motor Gunung Agung menawarkan program menarik untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan Promo DP10% All Type Matic via FIFgroup dan khusus konsumen Repeat Order FIF ada penawaran menarik

Astra Motor Gunung Agung sebagai salah satu jaringan resmi Honda berdiri pada +/- 16 tahun yang lalu yang sebelumnya ada di kawasan Jalan Gunung Agung Denpasar, seiring perkembangan dan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat Astra Motor gunung Agung kini menepati gedung baru di kawasan Jalan Mahendradata No. 199 A-D Padangsambian, Denpasar Barat dilengkapi bengkel dengan tenaga mekanik yang telah tersertifikasi.(r/bpn)