Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat pandemi Covid-19, Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala yang menaungi SMK Kesehatan dan SMK Bali Dewata yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Utara No. 466 Denpasar melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan bantuan berupa sembako dan masker di kantor Lurah Peguyangan, Kantor Desa Peguyangan Kaja dan Kantor Desa Peguyangan Kangin, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga :  Isoter Berdampak Dengan Penunuran Kasus Covid-19 di Bali

Bantuan langsung di Serahkan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala I Wayan Cahyadi Adiguna, SE., didampingi Kepala SMK dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, diterima Langsung Oleh Perbekel Desa Peguyangan Kangin dan Perbekel Desa Peguyangan Kaja di Kantor Desa Setempat.

Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep didampingi Kepala SMK Bali dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk tali kasih untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain Sembako dan Masker juga diserahkan spanduk yang bertuliskan zona wajib masker, dengan harapan semoga bantuan ini dapat terdistribusi kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga mampu meringankan beban masyarakat.

“Semoga tali kasih dari Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan,“ harap Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep.

Sementara itu Perbekel Desa Peguyangan Kangin, I Wayan Susila menyampaikan Terima Kasih atas kepedulian Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala atas sumbangsih yang telah diberikan dan akan segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang smembutuhkan.

“Kami dari pihak desa Peguyangan Kangin mengucapkan Terima Kasih semoga nantinya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19 ini,” ucap I Wayan Susila.

Selain aksi sosial ini, Sekolah swasta Favorit di Kota Denpasar dengan fasilitas praktek yang lengkap juga melakukan promosi di Desa Peguyangan Kaja dan Desa Peguyangan Kangin sehingga SMK Kesehatan dan SMK Bali Dewata semakin Dikenal di Masyarakat.(ads/bpn)