Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLIBidpropam merupakan satuan kerja yang membidangi penegakkan disiplin terhadap anggota Polri. Namun, selain selalu tampil sebagai Garda terdepan penegakkan disiplin internal anggota Polri, Bidpropam memiliki rasa keperdulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Bangli Pimpin Rapat Persiapan Groundbreaking Bangli Sport Center Tahap I

Salah satu contoh adalah yang dilakukan oleh Bidpropam Polda Bali. Di bawah komando Kombes Pol Radjo Alriadi Harahap, S.I.K, Bidpropam Polda Bali mengerahkan personelnya untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah di Bali.

Bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instan dan minyak goreng tersebut di kemas dan disalurkan oleh anggota Bidpropam Polda Bali yang menyasar warga masyarakat yang benar benar membutuhkan uluran tangan.

Kombes Radjo mengungkapkan kami berupaya untuk memberikan tali kasih kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 ini. “Semoga Tali kasih dari kami ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” ungkapnya, Jumat (6/6/2020).

I Wayan Ardana salah satu warga Br. Tabu Desa Songan Bangli yang memperoleh tali kasih dari Bidpropam Polda Bali mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Polda Bali atas tali kasih yang diterimanya, ia merasa sangat terbantu atas uluran tangan dari Kepolisian. “Terima Kasih Pak Polisi atas bantuannya, kami sangat bersyukur atas bantuan bapak ini,” terangnya seraya memeluk paket sembako bantuan Bidpropam Polda Bali ini.(guz/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News