Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSamrino (26) asal Modura, Ds. Modu Waimaringu, Kec. Kota Waikabak, Kab. NTT, telah ditemukan mengapung setelah 24 jam pencarian oleh Tim Search And Rescue (SAR) Satpolair Polres Badung yang dipimpin langsung Kasat Polair Iptu I Wayan Jiwa Antara, Senin (22/6/2020).

Baca Juga :  Food, Hotel & Tourism Bali 2024 Kenalkan Beragam Arak Nusantara dan Pemecahan Rekor MURI

Menurut informasi dari Iptu Jiwa Antara korban telah terseret arus di Pantai Perancak/Berawa Desa Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung pada Minggu (21/6/2020) pukul 17.00 wita.

Kemudian atas gigihnya Satpolair Polres Badung bergabung dengan Tim SAR provensi Bali, akhirnya korban (Samrino) yang tinggal sementara di Proyek Villa, Banjar Padang Tawang, Ds. Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung ditemukan di Pantai Perancak, Berawa pada hari Senin (22/06/2020) pukul 16.45 wita.

“Kita temukan korban setelah pencarian lebih dari 24 jam di Pantai Perancak/Berawa,” kata Wayan Jiwa Antara.

Setelah mengevaluasi korban selanjutnya dibawa ke ambulan BPBD untuk diantar ke Rumah Sakit Sanglah guna dilakukan proses selanjutnya.

Selama pencarian, tidak ada diketemukan kendala semuanya berjalan sesuai rencana. “Dengan kekuatan 10 personil dan menggunakan sarana yang ada, serta dibantu tim SAR Provinsi Bali, pencarian berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News