Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSebagai langkah antisipasi meluasnya penyebaran Covid-19, Humas Polres Badung, melakukan pemasangan baliho yang berisikan imbauan bijak bermedia sosial kepada masyarakat, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga :  Tanly Hospitality Gelar Media Luncheon untuk Rayakan Pembangunan Kompleks Restoran di Bali

Pemasangan baliho diruang terbuka ini dalam rangka kegiatan Quick Wins Program XI kegiatan 6 “Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik” Periode B.09 Tahun 2020. Diharapkan mampu menjadi sarana edukasi bagi masyarakat, sehingga memiliki kepedulian yang sama dalam menangkal dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang semakin masif.

Kasubbaghunas Bagops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan imbauan Polres Badung diluar ruang berupa baliho berukuran 3 x 1 meter yang dipasang di Simpang Polres Badung, bertujuan agar masyarakat tetap waspada dalam melakukan pencegahan dan penyebaran virus Corona yang sering disebar berlebihan di media sosial bahkan banyak yang hoaks.

“Kita sangat berharap masyarakat dapat mengikuti imbauan pemerintah, karena partispasi aktif dari mayarakat sekecil apapun akan berdampak besar terhadap pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Badung,” kata Gede Oka.

Ia menambahkan imbauan yang berisi bijak bermedia sosial, dapat lebih waspada terhadap Virus Corona dan tidak merasa panik.

Imbauan ini juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya pada berbagai informasi terkait Covid-19 yang banyak beredar dan sangat mudah di temukan di media sosial.

‘’Jangan mudah percaya dengan informasi tentang Virus Corona, disaring dulu baru sharing,” pintanya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News