Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSetelah berjalan melalui tahapan-tahapan penyisihan akhirnya tiba saatnya peserta Lomba yang bertajuk Virtual Choir dan Cipta baca Puisi Polres Badung di Grand Final, yang telah dinanti-nantikan, Senin (29/6/2020).

Baca Juga :  Hadapi Pilkada Serentak, Kodam IX/Udayana Gelar Apel Siaga Dalam Jaringan

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, dihadir PJU Polres Badung dan Kapolsek jajaran terus dampingi peserta lomba yang mewakili Polres Badung.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, semoga tetap sehat dan semangat meski dalam situasi pandemi Covid-19. “Dan kita bisa ikuti prosedur kesehatan yang telah ditentukan,” katanya.

“Ini merupakan kebanggan bagi kita sudah bisa masuk Grand Final pada kompetisi paduan suara dan Puisi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, masyarakat, personil Polres Badung hingga Bhayangkari,” sambungnya.

“Semoga dengan melantunkan you raise me up dan cipta baca pusisi dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, kita tetap semangat ditengah-tengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.(agg/bpn)