Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepolisian Resor Badung menggelar apel kesiapan kendaraan bermotor dinas dan peralatan khusus yang akan digunakan sebagai sarana pengamanan Pemilu 2020 di lapangan Parkir Mengwi, Badung, Rabu (24/0/2020).

Baca Juga :  Dukung Kemajuan, Pj. Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya Tandatangani MoU Sister Province Jiangxi - Bali

Bertindak sebagai pembina Apel, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, serta dihadiri Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, para Kabag, dan Kapolsek jajaran, para Kasat, perwira jajaran serta anggota Polres Badung.

“Jangan ada kendaraan yang tidak siap saat digunakan begitu pula sarana dan prasarana terkait pengamanan Pemilu pada bulan Desember tahun ini, yang waktunya tinggal beberapa bulan lagi,” terangnya.

Kapolres Badung mengatakan harus ada kepudulian terhadap kendaraan dinas yang dipercakan oleh Dinas kepada pemegang kendaraan, hendaknya kendaraan dirawat dengan baik, tidak saja saat pemeriksaan seperti saat ini, namun tidak ada pemeriksaanpun kendaraan harus tetap bersih dan siap digunakan.

“Periksa semuanya, apakah masih berfungsi dengan baik?, mulai dari rem, lampu, ban dan kebersihannya. Hal ini penting untuk mobilisasi anggota dalam menangani permasalahan di lapangan,” ucapnya.

Selain pemeriksaan kendaraan Kapolres Roby juga mengajak seluruh personil kerja profesional tidak ada yang memihak salah satu calon. “Tunjukkan bahwa kita adalah petugas Kepolisian yang profesional, tidak memihak dan netral,” tegas Mantan Kasubdit Gakkum Lantas Polda Bali mengakhiri sambutannya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News