Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menjaga situasi yang aman dan kondusif Satuan Sabhara Polres Badung tingkatkan patroli di jalur wisata, Minggu (13/6/2020) pukul 15.00 wita.

Baca Juga :  PertaLife Insurance Adakan Pelatihan Eco Enzyme di Bali untuk Kelestarian Lingkungan

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Badung  ini, difokuskan pada tempat-tempat wisata dalam menghadapi new normal  yang telah diberikan kelonggaran oleh pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

Selain itu juga mengawasi dan mengamati lokasi yang memiliki tingkat kerawanan akan potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan di pantai Batu Bolong dan pantai-pantai lain di kawasan wisata yang ada di wilayah kabupaten Badung.

Kasat Sabhara Polres Poltes Badung Iptu Suandi, SH menjelaskan, dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya juga memberikan wisatawan maupun masyarakat masker, serta memberikan imbauan agar mereka tetap mentaati protokol kesehatan, guna mencegah Covid-19.

“Ini harus kita imbauan setiap saat, hingga masyarakat paham betul pentingnya menjaga kesehatan dalam kondisi Covid-19,” terang Pria asal Gianyar yang memiliki hoby menari Topeng ini.

“Kadang kita pakai Topeng cewek dalam memberikan imbauan di pasar-pasar tradisional,” lanjutnya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News