Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kodim 1611/Badung melaksanakan tradisi pisah sambut pejabat Dandim 1611/Badung dari Kolonel Inf Puguh Binawanto kepada Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Senin (29/6/2020) sore bertempat di Makodim 1611/Badung, Jalan Sugianyar No. 6 Denpasar.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Release Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Dalam acara penyambutan Dandim1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana beserta istri setibanya di pintu gerbang Makodim 1611/Badung langsung disambut oleh Kasdim 1611/Badung Letkol Inf I Gusti Ngurah Wilantara beserta istri dan dilakukan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodim 1611/Badung.

Selain itu dilaksanakan juga penghormatan jaga jajar oleh Anggota Kodim 1611/Badung, penandatanganan buku tamu dan pengisian prasasti Pejabat Dandim 1611/Badung.

Sebagai Dandim yang baru, Kolonel Inf I Made Alit Yudana mengatakan akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh Kolonel Inf Puguh Binawanto selama menjadi Dandim 1611/Badung.

“Apa yang sudah diperbuat oleh Kolonel Inf Puguh Binawanto selama bertugas di Kodim 1611/Badung akan selalu dipelihara dan ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Terkait pandemi Covid-19, Kolonel Inf Alit Yudana mengimbau seluruh masyarakat agar bekerja sama mengatasi wabah pandemi yang terus meningkat khususnya di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Dandim berharap semua komponen masyarakat turut bertanggung jawab, bekerja sama dan bersinergi untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu Kolonel Inf Puguh Binawanto yang didampingi istri dalam kata pamitannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Kodim 1611/Badung atas kerjasamanya selama bertugas di Kodim 1611/Badung.

“Kerjasama yang sudah berjalan baik antara saya dengan para Perwira Staf maupun para Danramil serta seluruh Anggota Kodim 1611/Badung diharapkan tetap dilakukan oleh Dandim yang baru dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Kolonel Inf Puguh Binawanto berharap masyarakat Bali khususnya Denpasar dan Badung tetap semangat, sehat dan selalu berdoa. “Semoga aman dari Covid-19,” ujarnya.

Tradisi penyambutan dan pelepasan Dandim 1611/Badung tersebut dihadiri oleh Kasdim 1611/Badung, para Perwira Staf Makodim, para Danramil Jajaran Kodim 1611/Badung, seluruh anggota Militer dan PNS, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Dim 1611 Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana dan anggota Pramuka. (dar/bpn)