Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, SIP menerima kunjungan rombongan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi Wilayah Bali yang dipimpin langsung oleh General Manager, Nyoman S. Astawa, Kamis (18/6/2020) di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Baca Juga :  Kodam IX/Udayana dan Bank BTN Jalin Silaturahmi Terkait Kepemilikan Rumah Murah

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana menerima kunjungan tersebut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Sementara pimpinan rombongan PLN sekaligus General Manager lama didampingi General Manager baru Andi Priyanto, Pejabat SRM General Affair Putu Priyatna dan Pejabat Manager Hubungan Masyarakat (Humas) Made Arya, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam dan pejabat teras Kodam IX/Udayana telah menerima kunjungannya bersama rombongan di tengah kesibukan yang padat.

Astawa menyampaikan kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi, menyampaikan pengunduran diri pejabat lama serta memperkenalkan pejabat baru Instalasi Gardu Induk PT PLN di wilayah Provinsi Bali.

“Saya berharap hubungan yang selama ini terjalin dengan Kodam IX/Udayana terus berjalan dengan baik serta saya mohon untuk mengundurkan diri guna melanjutkan tugas ke PLN Wilayah Surabaya, tugas saya di PLN (Persero) Unit Induk Distribusi wilayah Bali akan dilanjutkan oleh Bapak Andi Priyanto yang dibantu oleh staf-stafnya,” ungkap Astawa.

Sementara, Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan waktunya General Manajer PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, senada dengan harapan semua pihak semoga pertemuan dan perkenalan diri ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan baik.

“Terima kasih atas kunjungannya semoga pertemuan dan perkenalan yang penuh dengan keakraban ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik,” kata Pangdam.

Audiensi tersebut berjalan dengan lancar walaupun di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan Pejabat GM lama dan pejabat GM baru beserta staf PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. (dar/bpn)