Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSebagai perusahaan pengiriman ekspres dan logistik ternama, JNE tak hanya berfokus pada profit, tetapi juga peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Rayakan Hari Konsumen Nasional, OJK Bali Gelar Edukasi Penyandang Disabilitas dan Yowana Gema Santi

Kepala Cabang JNE Bali, Alit Septiniwati mengatakan pihaknya telah mendonasikan 800 paket bahan makanan dan masker ke seluruh Bali, diantaranya banjar-banjar sekitar kantor pusat dan cabang JNE, mushola, desa adat, kelurahan serta Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

“Ini adalah bagian dari program CSR kami,” kata Alit Septiniwati.

Tak hanya itu, JNE yang berkantor pusat di Jalan Kanda No. 1 Sanur, Denpasar Selatan ini juga menunjukkan kepeduliannya kepada para jurnalis yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi.

“Selama ini, teman-teman jurnalis sangat aktif dan intens memburu berita di tengah wabah untuk dipublikasikan kepada masyarakat. Saya dengar ada yang kena PHK, dirumahkan, dapat gaji setengah, sehingga mungkin mengalami kesulitan dalam mengakses kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan kami ini bermanfaat bagi jurnalis yang juga partner kerja kami,” ujar Alit Septiniwati didampingi Wakil Kepala Cabang I Made Wawan Kurniawan, Divisi Sales & Marketing Ayu Arista dan Gede Indra di Denpasar, Sabtu (13/6/2020).

Lebih lanjut Alit Septiniwati, menyampaikan rasa syukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang didukung oleh pemerintah dan diperbolehkan untuk tetap aktif beroperasi selama masa pandemi.

“Logistik berperan sangat penting sebagai salah satu penunjang perekonomian saat ini. Semoga wabah ini segera berakhir. Kita sambut New Normal Life dengan semangat baru dan tatanan hidup baru yang stabil, lebih baik dan sukses ke depannya,” pungkasnya.

Dalam masa pandemi ini JNE memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat yang ingin mengirimkan barang. Diantaranya Service Free Pick Up dan Belanja Online Bayar Pakai COD (Cash on Delivery). (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News