Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSemenjak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, Darma Pertiwi Daerah J yang diketuai oleh Ny. Riza Benny Susianto berkomitmen ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut di wilayah Bali.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Puncak Karya Angasti Puja Atma Wedana Griya Gede Telaga Tegal

Terkait komitmen tersebut, Dharma Pertiwi Daerah J wilayah Bali menyerahkan bantuan sebanyak 170 masker batik dari Yayasan Batik Indonesia (YBI) kepada masyarakat yang berada di sekitar Krisna Oleh-oleh Khas Bali, Jln. Nusa Kambangan, Denpasar, Jumat (19/6/2020).

“Kami mengapresiasi kepedulian YBI kepada Darma Pertiwi Daerah J untuk didistribusikan kepada keluarga besar TNI dan masyarakat, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Bali,” kata Ny. Riza.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa selama masa pandemi Covid-19, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah J akan selalu mendukung dan berkontribusi secara maksimal untuk pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi bagi keluarga besar TNI dan masyarakat Bali.

Menyikapi situasi Era Baru (New Normal) di wilayah Bali, kegiatan pembagian bantuan masker batik serta nasi bungkus dan air mineral kepada masyarakat tersebut tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Kasdam IX/Udayana, Ibu Danrem 163/WSA, Ibu Danlanud Ngurah Rai, Ibu Danlanal Benoa, Ibu Asops Kasdam IX/Udayana, Ibu Kakesdam IX/Udayana, Ibu Dandim 1611/Badung serta masyarakat dan karyawan Krisna Oleh-oleh Khas Bali berjumlah 25 orang. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News