Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepolisian Resor Badung menjalin Silaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan puluhan Wartawan Media Online dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Kamis (18/6/2020).

Kunjungan puluhan Media Online tersebut langsung diterima Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, dan PJU Polres Badung. Guna mempererat silaturahmi, sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial pemberian bantuan sembako kepada rekan-rekan Wartawan Online, yang dikemas dalam suasana kebersamaan penuh akrab serta dilanjutkan dengan berbincang bersama.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan, silaturahmi bersama insan Pers ini harus dijalin dengan baik. Sebab, hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu lebih mudah disampaikan,” terangnya.

”Kita mengucapkan terima kasih atas kunjungananya. Karena kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata AKBP Roby yang baru 7 bulan menjabat Kapolres.

Baca Juga :  Perempuan Asal Sidoarjo Ketagihan Main Slot Hingga Curi Motor Untuk Modal

Selain itu, kata Pemegang Tongkat Komando ini juga berharap kepada rekan-rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

“Sangat perlu adanya kegiatan ini, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan,” terangnya.

Ia juga mengajak dan mengimbau masyarakat tentang budaya hidup bersih, agar selalu memakai masker, tetap untuk jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan disampaikan juga agar masyarakat saat mengendarai sepeda Motor diharuskan memakai Helm sesuai arahan Bapak Kapolda Bali.

”Tujuan kegiatan ini, selain bisa bertatap muka secara langsung dengan insan Pers, juga dapat bertukar informasi, terutama saat menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” ujar Kapolres Badung.

Perwakilan Media buserkriminal.com, Ferry Tungga bersama rekan-rekan wartawan lainnya mengatakan, bahwa dengan silaturahmi lebih penting untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. Selain itu, juga diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News