Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tahun ajaran baru segera tiba, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda khususnya para tenaga pengajar, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi Dealer Honda wilayah Bali memberikan penawaran promo istimewa.

Baca Juga :  E-Sports DTIK Fest Didorong Jadi Agenda Tetap Pembinaan Talenta Gamer

Adapun program promo penjualan yang diberikan yaitu bertajuk “BTS” Back To School dengan memberikan potongan tenor 5 kali untuk tipe Honda PCX 150, Honda BeAT dan Honda Scoopy series.

Periode program ini dimulai 18-30 Juni 2020 dengan syarat dan ketentuan program ini berlaku untuk seluruh tenaga pengajar formal dan non formal yang berdomisili di Bali, kemudian  melampirkan dokumen berupa surat keterangan dari Institusi dan melakukan transaksi melalui lembaga pembiayaan FIFASTRA.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan memasuki era new normal dan sekaligus bulan masuk sekolah, Honda ingin memberikan kemudahan melalui program istimewa kepada masyarakat sehingga impian untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud.

“Kami ingin mengikuti kebutuhan pasar yang saat ini memasuki tahun ajaran baru. Program BTS ini memberikan keringanan untuk konsumen yang bertransaksi di periode 18-30 Juni 2020 akan mendapatkan 5 kali pemotongan tenor. Jadi, misalnya konsumen kredit selama 36 bulan, jika mengikuti program ini maka konsumen cukup membayar sampai dibulan ke- 31 saja,” ungkap Henry.

Tipe motor yang ditawarkan dalam program BTS ini adalah tipe yang menjadi favorit dan pilihan masyarakat saat ini diantaranya Honda PCX 150 sebagai model skutik premium bagi para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Begitu juga dengan Honda BeAT lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal dengan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Sedangkan Honda Scoopy series berdesain fashionable dan unik saat berkendara fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter.

Selain program penjualan sebagai upaya untuk terus berinovasi dan bentuk nyata memanjakan konsumen hingga saat ini Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS di Bali telah memberikan berbagai layanan untuk memudahkan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda diantaranya program “SRUPUT ASIK” yang memiliki 4 kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor di jemput, kemudian motor di service di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen, merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan ditengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Selain itu ada juga layanan HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat dan juga menangani Road Emergency. Apabila mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya cukup hub no telp layanan Honda Care 0361-438008 (Jam Kerja), agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan jam operasional 24 jam diarea Bali. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan service di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News