Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyerahkan bantuan kepada 68 Pemangku di Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Tabanan. Bantuan tersebut berupa paket sembako dan masker, yang diserahkan secara simbolis di Kantor Desa Selemadeg, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga :  Purnama Sasih Jiyestha, Bupati Tabanan Sembahyang Bersama di Padmasana Kantor Bupati dan Pura Luhur Batukau

Turut hadir Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, perwakilan ForkoMpinda Tabanan, beberapa anggota DPRD Tabanan, OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, perbekel, serta tokoh masyarakat setempat.

Bupati Eka mengucap syukur karena dalam keadaan pandemi seperti ini tetap bisa bertemu dengan masyarakat, meskipun dengan jumlah terbatas. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Tabanan terhadap pemangku, khususnya di Desa Selemadeg.

“Mudah-mudahan dalam sisa jabatan ini, saya mampu mewujudkan keinnginan masyarakat. Jangan sampai masalah Covid-19 ini memberatkan masyarakat Tabanan. Saat banyak sekali program yang kita buat dan selalu turun ke masyarakat bersama Forkopimda dan beberapa pihak terkait,” ujarnya.

Dikatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih dari seluruh elemen masyarakat Tabanan melalui Dompet Peduli Covid-19. Dia pun berpesan agar masyarakat selalu bersabar menghadapi krisis pandemi global ini, karena ini merupakan krisis bagi seluruh dunia.

“Jangan berpikir yang ruwet-ruwet, karena musibah itu selalu ada. Kita semua tidak mau semua ini terjadi. Kita berserah saja kepada Tuhan. Laksanakan protap kesehatan. Astungkara, semoga semua khususnya di Tabanan bisa selamat,” imbuh Bupati Eka.

Sementara Perbekel Desa Selemadeg, Arsa Wikanta, mengucap terima kasih kepada Bupati Tabanan, karena telah bersedia menemui masyarakat, khususnya para pemangku, dalam acara penyerahan bantuan.

“Kami sangat bersyukur kepada Pemkab Tabanan, yang selalu membantu. Masyarakat Selemadeg selalu bersatu menghadapi situasi ini,” ujar Wikanta. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News